Senin, 27 Mei 2019

Cara Mengubah Tulisan Pesan WhatsApp

Tags

Cara Mengubah Tulisan Pesan WhatsApp
Cara mengubah tulisan pesan whatsapp - Kali ini aku akan membagikan tutorial cara agar huruf tulisan pada pesan kita yang ada di whatsapp menjadi bold, italic dan strikethrough dengan mudah.

Jika sobat pernah melihat seseorang mengirim pesan dengan variasi tulisan tebal, tulisan miring atau tulisan di coret, itu merupakan fitur yang memang sudah tersedia di aplikasi WhatsApp sendiri dan tidak memerlukan aplikasi lain atau semacamnya untuk membuat tulisan tersebut.
Cara Mengubah Tulisan Pesan WhatsApp
Oleh karena itu berikut aku akan menjelaskan satu persatu cara mengubah tulisan pesan tebal miring dan coret pada aplikasi whatsapp di android.

Tulisan Cetak Tebal (Bold)

Untuk mengubah tulisan tebal pada pesan yang sobat ingin ketik di WhatsApp tambahkan tanda (*) pada awal dan akhir kata/kalimat.
Contoh: *TULISAN ANDA*

Tulisan Cetak Miring (Italic)

Untuk mengubah tulisan miring pada pesan yang sobat ingin ketik di WhatsApp (WA) tambahkan tanda (_) pada awal dan akhir kata/kalimat.
Contoh: _TULISAN ANDA_

Tulisan yang Dicoret (Strikethrough)

Untuk mengubah tulisan dicoret pada pesan yang sobat ingin ketik di WhatsApp tambahkan tanda (~) pada awal dan akhir kata/kalimat.
Contoh: ~TULISAN ANDA~

Cukup mudah bukan untuk mengubah tulisan pesan tebal, miring dan coret di dalam aplikasi WhatsApp android. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan sobat dalam penggunaan aplikasi Whatsapp. Terimakasih hehehe.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon