Sabtu, 11 Mei 2019

Lowongan Penulis Blog di Kusuka SEO

Lowongan Penulis Blog di Kusuka SEO
Dicari Penulis Blog

Lowongan Penulis Blog di Kusuka SEO

Halo kali ini ini Duosia memberikan kesempatan untuk recruitment Penulis Blog baru, bagi Anda yang mempunyai keahlian menulis terutama siswa dan ingin memiliki sarana untuk mengembangkan potensi tersebut silakan anda daftarkan diri Anda untuk menjadi content writer di Kusuka SEO.

Untuk siapa kesempatan ini?

Untuk kamu yang paham dan menyukai blogger dan software, pekerjaan part-time ini sangatlah cocok dengan apa yang kamu suka, karena Kusuka SEO sendiri merupakan website yang membahas mengenai blogger, seo, template dan software. Jadi jangan tunda kesempatan ini.

Lowongan Penulis Blog di Kusuka SEO

Hobby Menulis, dengan anda menjadi penulis di Kusuka SEO yang notabene Kusuka SEO memiliki Ribuan pembaca setiap harinya maka tulisanmu akan lebih mudah ditemukan, dan tidak hanya dibaca namun bisa jadi pembaca sangat berterimakasih karena tulisanmu yang bermanfaat.

Meski pekerjaan ini tidak bisa di jadikan sebagai pekerjaan utama, tapi paling bisa digunakan untuk uang jajan daripada kamu harus selalu meminta uang kepada orang tua, lumayan uang 100.000 sudah dapat untuk beli bakso lumayan banyak. Dan ingat semakin ramai blog ini semakin banyak pula upah yang kamu dapatkan.

Syarat dan ketentuan :

  1. Pelajar atau yang buat Menganggur
  2. Punya waktu luang minimal (2 jam/hari) untuk membuat sebuah artikel
  3. Memiliki akun media sosial seperti Facebook, twitter, whatsapp dan instagram dan bersedia membagikan konten yang telah ditulis ke sosial media yang anda miliki.
  4. Artikel yang sudah di posting menjadi hak milik Kusuka SEO tapi anda tetap dicantumkan sebagai penulis.
  5. Bersedia menjawab pertanyaan atau komentar di artikel yang telah dibuat.
  6. Konten yang anda buat minimal 500 kata (lebih banyak lebih bagus) dan tidak boleh Copy Paste , Boleh mencari inspirasi untuk menulis namun tidak 100 % sama
  7. Penulis akan dibayar jika artikel disetujui atau Tampil di Blog (Karena konten dianggap tidak sesuai / Copy paste dll)
  8. Memiliki fasilitas yang memadai untuk menjadi seorang penulis artikel seperti Koneksi Internet serta PC/Laptop/Notebook
  9. Mampu bekerjasama dengan Tim
  10. Mau belajar, bekerja keras dan Jujur
  11. Syarat dan ketentuan dapat berubah sesuai kebutuhan

Honor Perbulan :

Disesuaikan dengan keahlian menulis, keaktifan dan akan di transfer setiap tanggal 28 dan bisa tranfer melalui ATM/OVO/Pulsa/Paypal.
Honor sekitar Rp. 100.000/10 Artikel/bulan (Honor meningkat sesuai perkembangan blog)

Cara kerja menulis :

Saya akan mengundang anda menjadi penulis melalui email dan kemudian saya akan memberikan anda username dan password (akun gmail) untuk masuk ke dashboard blogspot Kusuka SEO.

Berminat?

Ayo daftarkan diri kamu sekarang juga sebab kami hanya merekrut 1 orang (lagi) untuk saat ini. Berikut caranya :
1. Kirim data yang diminta di form yang telah kami sediakan
2. Upload contoh artikel unik mengenai (Untuk sampel Artikel silahkan anda Baca : Cara Mengirim File dari PC ke PC Menggunakan SHAREit) Usahakan artikel anda menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, Mudah dipahami. Dan jangan lupa selalu sertakan screenshot dengan Watermark Kusuka SEO (anda bisa menambah watermark menggunakan Photoscape, Paint ataupun Photoshop)
Silahkan pilih salah satu topik dibawah ini untuk ditulis:
  • Cara Mengirim file dari Smartphone ke Smartphone menggunakan SHAREit
  • Cara Mengirim file dari Smartphone ke PC menggunakan SHAREit
DAFTAR PENULIS Semua contoh artikel yang masuk menjadi hak milik penulis lepas indonesia dan berhak untuk dipublikasikan. Artikel anda masuk kedalam masa seleksi apabila contoh artikel anda di pos diblog ini. Anda akan dihubungi lebih lanjut melalui email apabila anda dinyatakan diterima.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon